11 Cara Kerja Santet dan Cara Menghilangkannya


Santet? Sebuah kata yang sudah akrab di telinga kita. Tentu konotasinya negatif karena berhubungan dengan tindak kedholiman kepada orang lain. Kali ini blog deniguru.blogspot.com menyajikan artikel tentang santet. Diambil dari artikel di Forum Therapi Qur'an

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى آله وصحبه وسلم.أما بعد:


Santet adalah penyerangan jarak jauh jenis bahan yang dipergunakan barang mati seperti kain, jerami (batang padi dibentuk boneka) jarum, silet, beling (pecahan kaca), batu, sapu lidi, lilin, benang, kembang (bunga), kemenyan dll. serangan ini dapat diketahui dari tubuh korban yang normal tanpa gejala yang terlalu terlihat oleh mata. rasa sakit yang ditimbulkan oleh serangan ini umumnya hanya lokal (bagian tertentu saja)
Seperti leher tercekik,perut membesar dll dan saat (dironsen pun tidak ada apa2 nya) hasil dari pengerjaanya pun nyaris tidak meninggalkan tanda dan jejaknya.
Dan ciri dalam ke jiwaan dan fisiknya

1. Gelisah

Orang yang terkena guna-guna atau santet selalu merasa gelisah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa sebabnya.

2. Selalu merasa takut

ketakutan yang tidak beralasan selalu ia rasakan, takut tersebut tidak diketahui apakah yg ia takut kan, terkadang kita bisa lebih takut bila mendengarkan suara adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan suara binatang seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

3.Berfikir yang bukan bukan

Disini yang dimaksudkan berfikir yang bukan bukan itu adalah, memikirkan mati, seakan orang selalu membenci kita, berfikir tentang kesedihan, dan selalu tidak konsentrasi dalam hal apa pun.

4. Melamun

Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tidak Terbuka.

5. Malas

Suka Bermalas malasan, selalu abaikan dalam sesuatu pekerjaan, tidak semangat, Cenderung pada rasa kantuk yang tidak tertahan.

6.Badan Panas dan dingin

Biasanya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak enak, Biasanya Keringat dingin selalu keluar pada bagian punggung.

7. Badan Terasa tidak enak

Badan akan terasa tidak enak, seperti pada bagian pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa mau tanggal, betis kaki serasa mau pecah,dan tidak ada gairah hidup.

8.Sakit Kepala

Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 5 sore, 11 malam, jam 1 malam, jam 3 malam, jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seakan ada gempa bumi.

9. Selalu Mimpi Menakutkan

Mimpi di siksa, mimpi dikejar oleh sesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, setelah mimpi kita akan merasa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi. Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan. Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

10.Ngilu atau Nyeri Saat Berhubungan,

Biasanya hal ini dirasakan oleh kaum wanita yang sudah berumah tangga, Setiap kali melakukan hubungan akan merasa tidak nikmat atau tidak merasakan nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada bagian sensitifnya, sehingga keluarga tidak harmonis.

11.Susah tidur malam

Tidak bisa tidur malam, fikiran melayang, dan sulitnya bangun pagi,terkadang takut untuk tidur

Cara meruqyahnya

Berwudhu siapkan air tambah daun bidara

Sebelumnya perbanyak istighfar bisa 3x atau 100x, lalu baca hauqalah 3x:

لا حول ولا قوة الا باالله.

lalu baca do'a 3x:

يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث.

Wahai Zat yang Maha Hidup dan terus menerus mengurus makhluk-Nya dengan rahmat-Mu aku mohon pertolongan"

Mulailah membaca ayat-ayat ruqyah dengan khusyu' sambil memegang air selesei satu ayat tiupkan sambil berdo,a memohon Alloh memberi kesembuhan dan jin yg ada di dalam tubuh di berihidayah dan di keluarkan dari tubuh kita.

Ayat ayat yg di baca

1. Alfatihah: 1-7
2. Albaqarah: 1-5
3. Albaqarah: 102
4. Albaqarah: 163-164
5. Albaqarah: 255-257
6. Albaqarah: 284-286
7. Al-Imran: 18-19
8. Al-A'raf: 54-56
9. Al arop 117-122
10 yunus 81-82
11Toha 69
12 Al-Mukminun: 115-118
13. Asshoffat: 1-10
14. Al-Ahqaf: 29-32
15. Ar-Rahman: 33-36
16. Al-Hasyr: 21-24
17 Al-Jin: 1-9
18 3-Qul (Mu'awwidzatain)

Adapun dari hadist sahih dari Nabi diantaranya

. اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ الشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاء ًلا يُغَادِرُسَقَمًا.

Allahumaa ‘adzhibil ba’sa robbannas, isyfi wa ‘antasyafiy laa syifaa’a ‘illa syifaa ‘uka syifaa’anlaa yughoodiru saqomaa.

Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit.

Silahkan minumkan dgn tangan kanan ucapkan BISMILLAH dan sisanya bisa di campur buat mandi.

semoga bermanfaat

posted from Bloggeroid

Belum ada Komentar untuk "11 Cara Kerja Santet dan Cara Menghilangkannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel