Jahiliyyah Menyikapi Musibah, Buku Baru Tulisan Ustadz Irfan Abu Naveed


Jahiliyyah Menyikapi Musibah, Buku Baru Tulisan Ustadz Irfan Abu Naveed. Sebuah buku yang mengupas masalah akidah dan syari'ah, terutama menyangkut sikap dalam menghadapi musibah.

Buku Jahiliyyah Menyikapi Musibah, Buku Baru Tulisan Ustadz Irfan Abu Naveed ini melengkapi buku-buku sebelumnya, karya penulis yang sama. Karir kepenulisan Ustadz Irfan dimulai tahun 2011, dengan menerbitkan buku, berjudul Menyingkap Jin & Dukun Hitam Putih Indonesia. 

Buku-buku lain karya Ustadz muda asli Cianjur ini yang sudah saya koleksi adalah buku Menyingkap Jin & Dukun Hitam Putih Indonesia, buku Menggugah Nafsiyyah Dakwah Berjamaah, buku Innallaha Ma'ana, dan buku Konsep Baku Khilafah Islamiyah. Dan buku ini sepertinya akan menambah "penduduk" mini library di rumah kami.

JAHILIYYAH MENYIKAPI MUSIBAH
"Kritik Islam Atas Berbagai Keyakinan & Perbuatan Jahiliyyah Menyikapi Bencana"

Buku ini, menurut saya, penting dikoleksi. Dijadikan sebagai salah satu referensi untuk keistiqomahan menjaga aqidah dari segala hal yang akan merusaknya. 

Menurut penulisnya, buku Jahiliyyah Menyikapi Musibah, memuat kajian-kajian yang mengkritik segala amalan dan perbuatan yang penuh kesyirikan dan kebatilan, terutama berkaitan dengan aqidah.

Isi buku meliputi hal berikut : Menyepelekan tanda-tanda kekuasaan Allah di alam semesta;  Menjadikan peredaran bintang sebagai petunjuk ramalan gaib (zodiak); Mendatangi dukun-paranormal untuk meramal nasib & menolak musibah; Meyakini & menggunakan jimat syirik, ritual & sesaji untuk jin sebagai penolak bala’; Melakoni ritual yoga dan meditasi; Mengaitkan kesialan dengan fenomena alam; Mencela musibah & banyak berkeluh kesah; dan Meyakini khurafat “sabar itu ada batasnya”.

Semua hal di atas bertentangan dengan syariat Islam. Maka memahami segala esensi permasalahan, dan menggali keilmuan untuk menyelesaikannya, merupakan prioritas bagi umat Islam.

Dan sekali lagi, buku ini bisa menjadi referensi untuk mengatasi hal di atas. Berikut deskripsi/ Keterangan Buku :

Judul Buku      : JAHILIYYAH MENYIKAPI MUSIBAH ["Kritik Islam Atas Berbagai Keyakinan & Perbuatan Jahiliyyah Menyikapi Bencana"]
Penulis            : Ustadz Irfan Abu Naveed, M.Pd.
Penerbit          : Al-Azhar Press Bogor
Tahun Terbit    : 2019
Jumlah Hlm.    : 112 hlm.
Soft Cover |13,5 x 20,5 cm | 112 hlmn | HVS 70Gr
Harga         : @30.000

📋 Info Buku & Pemesanan
Isi Datanya & Kirimkan:
No. HP:
Jumlah Eksemplar:
Alamat Lengkap:
Kirim ke no: 
+6289501452144

1 Komentar untuk "Jahiliyyah Menyikapi Musibah, Buku Baru Tulisan Ustadz Irfan Abu Naveed"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel