Wedding Organizer Syar'i Bandung - WO yang Islami

Sedang mencari Wedding Organizer Syar'i Bandung untuk pernikahan putra/putri Anda, atau mungkin buat Anda sendiri? Insya Allah dalam posting kali ini saya akan menyajikan beberapa WO atau wedding organizer yang Islami, yang akan menyelenggarakan pernikahan sesuai syari'at Islam. 

Kebutuhan akan pelaksanaan pernikahan dan resepsi pernikahan sesuai syari'at atau pernikahan syar'i, dewasa ini makin meningkat. Tentu hal ini seiring berkembangnya pemahaman dan kesadaran bahwa nikah adalah ibadah, dan pintu nikah berupa akad dan resepsi, harus sesuai syari'at.

Sebelum membahas wedding organizer syar'i, ada baiknya kita memahami kriteria atau syarat resepsi pernikahan syar'i. Ada banyak kriteria, namun kita sederhanakan saja menjadi 6 kriteria. 6 Kriteria pernikahan syar'i itu adalah: 

6 Syarat Menyelenggarakan Pernikahan Syar’i

1. Tidak melakukan sesi prewedding
2. Di saat prosesi ijab qabul tanpa menunjukkan calon pengantin wanita
3. Area tamu laki-laki dan perempuan dipisah
4. Gaun pengantin wanita tidak tipis, tidak membentuk tubuh
5. Rias Pengantin yang soft dan tidak berlebihan
6. Musik yang diputar nasyid pernikahan atau nasyid tanpa musik (hanya vocal)

Nah itu syarat walimah atau resepsi pernikahan yang bisa dikategorikan syar'i. Sekarang kita langsung ke inti konten, mana saja WO (wedding organizer) di Bandung, yang melaksanakan resepsi pernikahan secara syar'i.

Saya merangkum beberapa WO di Bandung yang siap membantu Anda menyelenggarakan resepsi pernikahan secara syar'i. Untuk paket, biaya, dan lain sebagainya, bisa Anda tanyakan langsung ke nomor WhatsApp yang disertakan, atau datang langsung ke alamatnya.

Daftar Isi

Wedding Organizer Syar'i Bandung, alamat dan No Kontaknya

Saya sajikan beberapa WO syar'i di Bandung, antara lain:

Syar'i Wedding Bandung

WO ini beralamat di Jl. Kiara Sari VII, No. 96, Perum. Kiara Sari Asri, Jl. Ters Jl. Ibrahim Adjie, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40232. Area pelayanannya meliputi Kota Bandung dan sekitarnya.

Syar'i Wedding ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00. Untuk info lebih lanjut mengenai paket dan harganya, Anda bisa langsung menghubungi nomor 0812-1222-2190.

Azzahra Islamic Wedding Organizer

WO syar'i yang satu ini beralamat di Gateaway Cicadas Tower Shapire Blok GF B.07 Jl. Ahmad Yani Cicadas, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125. Anda yang beralamat di Bandung dan sekitarnya, bisa menggunakan jasa WO ini, karena sesuai dengan area yang dilayani.

WO Azzahra buka setiap hari, mulai pukul 08.00. Untuk info lebih lengkapnya, bisa datang langsung ke alamat di atas, atau menghubungi nomor kontaknya 0813-2301-9217.

Bayti Syar'i Wedding

Wedding Organizer syar'i ini beralamat di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.27A, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Melayani wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

Bayti Syar'i Wedding buka setiap hari mulai pukul 10.00. Bagi Anda yang memerlukan info lengkapnya, termasuk paket dan harganya, bisa menghubungi nomor kontaknya di  0821-2608-0140.

Mawa Wedding Syar'i

Wedding organizer ini beralamat di Jl. Yupiter x Blok H2 No. 17, Sekejati, Kecamatan Buahbatu (Margacinta), Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40286. WO ini melayani Anda yang berdomisili di Kota bandung dan sekitarnya.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lengkapnya tentang WO ini, silakan datang langsung ke alamat di atas, mulai pukul 08.00 - 17.00. Atau bisa melalui nomor kontaknya di 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟏𝟓𝟔𝟏-𝟗𝟏𝟖𝟕.

Demikian sajian informasi mengenai Wedding Organizer Syar'i Bandung, yang akan membantu Anda menyelenggarakan pernikahan sesuai syari'at Islam. Semoga posting sederhana  ini bermanfaat bagi Anda.

Deni Kurnia
Deni Kurnia Seorang Pembelajar, tak Lebih