4 Langkah Mudah Mengganti Template Blog Melalui HP Android

Gurudakwah.web.id - Bagaimana cara mengganti template blog di blogspot melalui hp android? Ini salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan oleh blogger pemula atau yang belum terbiasa blogging melalui android. Termasuk saya, pernah terlintas pertanyaan seputar cara mengganti template blog melalui android.

Aktivitas blogging melalui smartphoneatau biasa kita kenal dengan istilah "mobile blogging" memang dewasa ini menjadi kebutuhan primer bagi blogger. Ini memudahkan untuk mengabadikan setiap moment yang ditemui, ke dalam rangkaian kata dan kalimat. Android ataupun platform hp lainnya, menyediakan kemudahan bagi aktivitas yang satu ini.

Seperti halnya di desktop,  smartphonejuga menyediakan kemudahan untuk ngeblog. Termasuk di dalamnya, mengganti tampilan atau template blog terutama di platform blogger, sangat mudah dilakukan. Bagaimana cara mengganti template blog melalui hp android?

Begini cara mudahnya. Ikuti langkah-langkahnya, dan lihat hasilnya☺.

1. Download template blog yang sahabat sukai. Patokannya, template tersebutfast loading, seo, dan mobile friendly. Cari yang berekspresi xml.

2. Masuk ke blogger, cari tab tema, di sebelah kanan atas klik tombol back up/pulihkan. Lihat gambar!

3. Download dulu template yang sedang kita gunakan di blog, jaga-jaga jika terjadi error.
4. Klik tombol pilih file. Pilih file template yang sudah kita download di awal proses tadi. Jika lancar, tampilan blog kita sudah berubah dengan template yang baru.
Demikian cara mudah mengganti template blog melalui hp android. Semoga bermanfaat👍
Selamat ngeblog,
www.Gurudakwah.web.id

Belum ada Komentar untuk "4 Langkah Mudah Mengganti Template Blog Melalui HP Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel