Seruan Hangat Untuk Kaum Muslimin dari Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani

Seruan Hangat Untuk Kaum Muslimin dari Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani

Sebaik-baik manusia adalah yang mampu mendengar dengan baik akan nasehat-nasehat yang baik, melaksanakan nasehat dengan penuh kesungguhan. Apalagi sebuah nasehat dari orang yang dimuliakan oleh Allah atas keteguhan aqidah dan kesolihan perilakunya. Sahabat, ini adalah untaian nasehat dari seorang ulama muhklis, Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani, untuk segenap kaum muslimin. Berikut lengkapnya :

SERUAN HANGAT UNTUK KAUM MUSLIMIN dari Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani
Wahai kaum muslimin, Sesungguhnya musibah yang terparah menimpa kalian adalah, ketika Aqidah islam itu telah berhasil dipadamkan cahayanya di hati-hati kalian, dan telah dibersihkan bekas-bekasnya di perbuatan-perbuatan kalian, dan telah dihilangkan gairah kesemangatannya di tingkahlaku kalian, dan jadilah kematian pada jiwa-jiwa kalian.
Baca juga :6 Manfaat Berkumpul dengan Orang Saleh 
Maka saya akan menyalakan jiwa dan hati kalian dengan hukum-hukum Al-Quran dan menghidupkannya, dengan kembali mengingat Allah. Dan menjadikan jiwa dan hati kalian kembali berkarakter beda, seperti kaum muslimin pertama-tama dari kalangan sahabat, tabi'in, tabi'u at-tabi'in. Menerangi jiwa dan hati kalian dengan tsaqofah, dengan pemikiran-pemikiran islam dan hukum-hukumnya.  
Dan dengan kembali ber'amal untuk mengembalikan kekuasaan islam dan mengangkat rayah al-Qur'an. Dan menerangi hati dan jiwa kalian dengan mengemban dakwah kepada manusia seluruhnya. Untuk mengeluarkan mereka dari kegelapan kekafiran dan kesesatan, menuju cahaya islam. Dan dari kubangan kegelisahan dan kesengsaraan menuju nikmatnya ketenangan dan kebahagian. Dan menghidupkan jiwa dan hati kalian dengan ketakwaan dan ketaatan kepada-Nya, dan dengan ketakutan akan azab-Nya dan dengan pengharapan kuat akan surga-Nya.  
Dan dengan menguatkan hubungan dengan-Nya, dan dengan mengingat-Nya disetiap kali perbuatan, dan mengingatkan-Nya disetiap kali aktivitas. Dan mendekat kepada-Nya bukan hanya dengan Sholat, puasa, zakat, berdoa saja. Tetapi dengan mengatakan kebenaran dimana saja berada, menghancurkan kebatilan dimana saja terdapat, dan berjihad melawan kekafiran dan kemunafikan disetiap waktu dan disetiap saat.

Belum ada Komentar untuk "Seruan Hangat Untuk Kaum Muslimin dari Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel