MI As-Saaip Mande, Alternatif Baru Pendidikan Dasar yang Mengikuti Perkembangan Zaman


Dunia pendidikan adalah dunia penting dalam kehidupan manusia. Manusia yang selalu diiringi pendidikan, kehidupannya akan selalu berkembang ke arah yang lebih baik. 

Tidak ada zaman tidak berkembang, tidak ada kehidupan manusia yang tidak bergerak, dan tidak ada manusia pun yang hidup dalam stagnasi peradaban. Dan, semuanya itu bermuara pada pendidikan, kena pendidikan adalah pencetak peradaban manusia.

Adanya perkembangan kehidupan, pendidikan pun mengalami dinamika yang saemakin lama semakin berkembang dan berusaha beradaptasi dengan gerak perkembangan yang dinamis tersebut.

Itulah sebabnya, pendidikan yang saat ini diterapkan kepada anak kita tidak sama dengan pendidikan kita sewaktu sekolah dulu. Setiap zaman, pasti akan selalu ada perubahan yang mengarah pada kemajuan pendidikan ya semakin baik.

MI As-Saiip Mande, Alternatif Baru Pendidikan yang Mengikuti Perkembangan Zaman



Madrasah Ibtidaiyah (MI) As-Saaip Mande, berada dalam naungan Yayasan Al-Barkah As-Saprudiniyah, di bawah pimpinan Ustadz K.Rd.Asep Saprudin, S.Pd.I, MH, Seorang penceramah muda dari Cianjur.

MI As-Saaip, sebagai lembaga pendidikan dasar yang baru di-launching, mengusung visi, " Unggul dalam Prestasi, Luhur dalam Akhlakul Karimah." Untuk mencapai visi besar ini, selain melaksanakan program pembelajaran reguler kurikulum Kementerian Agama dan Kementerian Pendidikan, juga menambah program unggulan, berupa : Pengkajian Kitab Kuning, Komputer, Tahfidz, dan Bahasa Arab-Inggris.

Siapa Saja Pengajarnya?

Harus tahu juga, siapa yang akan membimbing peserta didik mencapai tujuan pendidikan. Di MI As-Saaip, sementara ada 5 guru, yaitu :
1. Bapak K.Rd.Asep Saprudin, S.Pd.I, MH
2. Ibu Sarah Robiatul Adawiah, S.Pd.M.Pd.
3. Bapak Taufik Soleh, S.Sos
4. Ibu Neti Tusiani, S.Pd.I
5. Ibu Imas Samsiah

Berminat?
Silakan ayah-bunda yang terdekat dengan lokasi, bisa mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah ini, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :




Akhir kalam
Pendidikan adalah investasi bagi putra-putri kita. Maka, memilih dan memilah lembaga pendidikan untuk buah hati, adalah langkah yang bijak. Goal akhir dari pendidikan, terciptanya generasi yang tangguh kepribadiannya, soleh akhlaknya,dan terampil dalam penguasaan "life skill".

Belum ada Komentar untuk "MI As-Saaip Mande, Alternatif Baru Pendidikan Dasar yang Mengikuti Perkembangan Zaman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel