Wisata Air di Waterboom Green Sukamanah Rancaekek Bandung

Bagi anda yang berada di Rancaekek dan daerah sekitarnya, atau siapapun dimanapun, yang berkehendak mencari destinasi wisata, Waterboom Green Sukamanah bisa menjadi salah satu alternatif.

Waterboom Green Sukamanah, berada di lintasan jalur Rancaekek-Majalaya. Dinamakan demikian, karena memang wisata air ini berada dan bahkan menjadi bagian dari Green Sukamanah Residence Rancaekek. 

Sekilas Waterboom Green Sukamanah Rancaekek

Berlokasi di Jalan Majalaya Rancaekek No 98 Desa Sukamanah, Rancaekek Bandung. Wahana ini mulai dibuka sejak Februari 2014. Konsep awalnya merupakan salah satu fasilitas perumahan. Namun seiring waktu, akhirnya dibuka juga untuk umum.

Untuk warga perumahan Green Sukamanah Residence, dikenakan tarif langganan per tahun sebesar Rp 250 ribu, berlaku untuk 5 orang per kunjungan.

Sedangkan tarif untuk umum, dibagi 2 kategori :

Weekday, dewasa Rp 30.000, dan anak-anak Rp 17.000.

Hari biasa, dewasa Rp 25.000, dan anak-anak Rp 15.000.

Fasilitas Waterboom Green Sukamanah 

Seperti umumnya tempat wisata sejenis, fasilitas di sini juga sama. Ada kolam untuk dewasa, wahana luncur rendah dan tinggi, sekitar 20 meter, ada kolam berbentuk sungai, dan Waterboom sendiri.

Untuk urusan "ngisi perut", ada kedai-kedai aneka makanan, seperti seblak, makaroni, bakso, mie seduh, kopi, dan juga minuman makanan lainnya. Hebatnya, harganya relatif murah.

View indah Waterboom Green Sukamanah


Jadi liburan? Tempat wisata ini bis menjadi salah satu referensi untuk dikunjungi.

Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Wisata Air di Waterboom Green Sukamanah Rancaekek Bandung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel