Rasakan Betapa Berharganya Dia


Banyak orang tidak menghargai pasangannya. Akibatnya, pernikahan pun lama-lama menjadi tidak nyaman. Cobalah berfikir tentang apa saja yang telah dilakukan pasangan untuk Anda. Tanyakan, apa artinya dia buat Anda? Kemudian bagi fikiran itu dengan pasangan. Biarkan dia tahu betapa besar artinya dia bagi Anda.

Mungkin kita kerap lupa akan jasa baik pasangan kita dan tentang betapa berharganya dia bagi kita. Pernikahan adalah perjalanan yang membuahkan berbagai pengalaman hidup dan masalah yang harus dihadapi bersama.

Masih ingatkah kita akan kesetiaannya dalam mendampingi saat suka dan duka? Masih ingatkah kita akan kesabarannya? Seorang perempuan yang begitu dimanja oleh kedua orang tuanya, namun kemudian harus rela bersusah payah bersama suami. Atau, seorang laki-laki yang awalnya hidup dalam kecukupan, tetapi kini harus berpeluh-peluh menghidupi istri.

Dengan bercermin kepada masa lalu, terutama dengan mengingat tentang betapa tulus kasihnya kepada kita, in sya Allah akan membuat kita semakin merasakan betapa berartinya pasangan kita. Lebih dari itu, suami istri layaknya pakaian yang saling melindungi. Bagaimana mungkin salah satu tidak memberi arti bagi yang lainnya, dan sebaliknya.

Semakin matang dalam melihat masa lalu lebih menjamin kesiapan dalam menghadapinya sekarang. Adapun langkah yang kini diayun, sebagai tambahan bekal di masa depan.

Dia begitu berharga

Dia begitu berharga karena bersamanya dia dengan kita dalam……
  • Meniti hari,
  • Sedih dan gembira,
  • Mencurahkan kasih sayang, 
  • Saling menasihati, 
  • Mewujudkan mimpi, 
  • Mendidik buah hati, dan 
  • Meraih ridho Ilahi 
Happy family! (www.abufadli.com)

Refresh Your Family

Belum ada Komentar untuk "Rasakan Betapa Berharganya Dia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel