-->

Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudahnya!


Ingin mengganti Background Foto Tanpa aplikasi? Atau ingin agar background foto menjadi blur? Mengganti background foto diperlukan salah satunya ketika kita diminta menyerahkan pas foto untuk sertifikat pelatihan atau kegiatan. Atau untuk keperluan lainnya.

Di Play Store tentu banyak aplikasi yang bisa digunakan. Namun yang namanya aplikasi, ya tentu akan memerlukan resource daya dan kapasitas smartphone. Jika Anda ingin mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi, ada salah satu alternatif yang bisa kita gunakan. Layanan ini walau gratis, namun cukup memadai untuk "bermain-main" mengkreasikan foto yang kita miliki.

Layanan ini bernama removebg, sebuah layanan di Internet yang menawarkan kreasi ganti latar foto dengan aneka latar yang disediakan. Sedangkan kualitas foto yang dihasilkan ada dua pilihan, standar dan kualitas HD. 

Baik, kita mulai untuk mengganti background foto tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Cara Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi

1. Buka di browser, www.remove.bg, lalu pilih "upload foto". Kemudian untuk memilih background, klik "edit". 


2. Pilih background yang kita sukai. Jika ingin "blur" bagian latar, bisa dipilih juga di tab edit ini.


3. Foto kesayangan anda sudah berganti background. Lalu anda bisa memilih, di-share langsung ke Medsos ataupun disimpan dulu di memori smartphone, setelah sebelumnya mengklik logo download. 


Demikian cara mengganti background foto tanpa menggunakan aplikasi. Layanan pengganti latar removebg, bisa diaks├ęs di desktop maupun smartphone. Selamat berkreasi, semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel