Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel PAI Kelas 8 Format Google Form

Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel PAI Kelas 8 Format Google Form - Alhamdulillah, pembelajaran di tahun pelajaran 2020-2021 sudah mencapai saat-saat berakhir. Untuk mengukur sejauh mana pencapaian pemahaman hasil pembelajaran selama satu semester, kalian harus menjalani Penilaian Akhir Tahun (PAT). Penilaian ini berlaku untuk semua mata pelajaran di semua jenjang (Kelas VII dan Kelas VIII).

Untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI),soal-soal yang harus kalian selesaikan sebanyak 50 butir berupa pilihan ganda (multiple choices), meliputi 5 Kompetensi Dasar yang sudah kalian pelajari selama 1 semester ini. Diselesaikan maksimal durasi 90 menit. 

Jangan lupa sebelum mengerjakan soal-soal PAT mata Pelajaran PAI, berdoa dulu. Berikan jawaban yang benar untuk setiap item soal, dengan sebaik-baiknya dan seteliti mungkin. Jika kalian sudah selesai mengisi semua soal, jangan lupa pula untuk menekan tombol KIRIM, lalu LIHAT SKOR. Faham ya..

Selamat mengerjakan!


Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel PAI Kelas 8 Format Google Form

Petunjuk Pengerjaan :
1. Bacalah Basmallah dan Doa sebelum belajar, sebelum mengerjakan soal
2. Setiap soal bernilai 20, sehingga jika benar semua kalian akan mendapat nilai 100
3. Isi NAMA LENGKAP, Kelas, dan NOMOR PESERTA PAT
4. Waktu pengerjaan selama 90 menit
5. Jangan lupa tekan tombol KIRIM dan LIHAT SKOR



Soal-soal PAT Mata Pelajaran PAI ini merupakan penilaian untuk seluruh tema bahasan selama satu semester (semester genap) tahun ini. Bagaimana hasilnya? semoga bagus-bagus ya.

Deni Kurnia
Deni Kurnia Seorang Pembelajar, tak Lebih