I Always Be There for You, Honey!

Seorang ibu langsung meneteskan air matanya begitu melihat gambar karya anaknya. Dalam karyanya itu terlihat gambar dirinya yang tinggal di rumah sendirian tanpa ayah dan ibunya. Ada tulisan kecil di sana, " Sendirian lagi, sendirian lagi".

Pengalaman anda mungkin saja berbeda, karena anda beruntung bisa mendampingi anak-anak anda. Anda menyaksikan langsung tumbuh kembang mereka. Anda berfikir bahwa hadiah terbaik bagi mereka adalah dengan memberikan seluruh waktu yang mereka miliki.

Anda benar-benar beruntung dan membuat iri ibu yang lainnya. Perasaan anda dan ibu-ibu yang ada di dunia ini pasti sama kalau menyangkut anak. Namun terkadang seorang ibu dihadapkan pada pilihan yang sulit. Saya tidak perlu menjelaskannya lebih jauh, karena saya yakin anda dan ibu-ibu lainnya sangat tahu akan hal ini.

Baca Juga : 5 Untaian Kata Hikmah Rasulullah SAW tentang Himmah

Dari hati yang paling dalam, saya yakin, semua ibu di dunia ini pasti akan melakukan segala cara agar selalu ada untuk anak-anak. Anda sebagai ibu memberikan penghargaan tertinggi kepada anak-anak dengan meluangkan waktu yang dimiliki lebih banyak lagi.

Baca Juga : Syarat Kemenangan: Beriman, Bukan Muslim

Anak-anak terus berkembang dan anda sama sekali tidak ingin kehilangan moment ini. Abadikan pengalaman dengan anak-anak dalam sebuah rekaman video atau foto. Pasti anak-anak suatu saat nanti akan sangat berterima kasih kepada anda. Katakan dan tekadkan dalam diri, " I Always Be There for You, Honey"!

99 Ideas for Happy Mom

Belum ada Komentar untuk "I Always Be There for You, Honey!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel