Makin Pede Ngeblog dengan Template Premium VioMagz karya Mas Sugeng


Makin Pede Ngeblog dengan Template Premium VioMagz karya Mas Sugeng. Mulai hari ini saya memutuskan untuk menggunakan template VioMagz, karya terbaru Sugeng Riyadi. Memang ini tidak tiba-tiba. Hasil analisa dan pengamatan terhadap blog-blog yang menggunakan template premium tersebut.

Saya melihat, selain tampilannya yang elegan, mudah diedit, juga template VioMagz responsif terhadap tayangan iklan Adsense. Maksudnya bagaimana?

Elegan, tampilannya apik, sedap dipandang mata, dan modern. Tampil sempurna di berbagai device, handphone, tablet, dan PC.

Editable, gampang diedit. Penempatan iklan Adsense bisa langsung dari menu Layout,  tak perlu mengutak-atik template. Seperti gambar berikut:

Responsif terhadap iklan Adsense.  Sebelum menggunakan template VioMagz, seringkali iklan Adsense di blogger saya tak tampil, padahal sudah dioptimasi sedemikian rupa. Ketika beralih ke template ini, alhamdulillah 5 buah unit iklan Adsense di blog ini selalu tampil, ketika diakses via smartphone.

Makin Pede Ngeblog dengan Template Premium VioMagz karya Mas Sugeng

Ya, dengan berbagai kenyamanan yang saya rasakan, ditambah niat untuk serius dalam blogging, maka yang bisa saya katakan, sebuah kalimat : Makin Pede Ngeblog dengan Template Premium VioMagz karya Mas Sugeng.

Konten is The King
Menurut para master blog, sebuah blog/website, nyawanya adalah konten. Sedangkan template/tema atau tampilannya sebagai raganya. Artinya, konten berkualitas dipublikasikan dalam blog/website yang templatenya memenuhi segala unsur SEO, jadilah blog/website yang ideal.

Peranan template sangat besar dalam membangun kredibilitas sebuah blog. Tampilan yang user oriented,  dan disukai mesin pencari, menjadikan sebuah blog memiliki tingkat kepercayaan tinggi dari pembacanya. Dan ini, secara subjektif, semua kelebihan dan kriteria blogging, komplit ada di template VioMagz Mas Sugeng.

Tugas berikutnya, mengaplikasikan Konten is The King. Template sudah bagus, tinggal Fokus ke artikel yang berguna bagi publik.
Happy blogging!
Deni Kurnia
Deni Kurnia Seorang Pembelajar, tak Lebih