Ketika Aku Meninggalkan Sesuatu untuk Allah, Dia akan Ganti dengan yang Lebih


"Yang aku tahu, dan yang aku yakini ketika meninggalkan sesuatu dan memilih tuk menolong agama Allah, Allah akan beri yang lebih. Allah akan ganti yang jauh lebih indah dari ini. Bukan kenikmatan yang berupa materi belaka tapi bisa jadi sebagai pemberat timbangan amal kebaikan."

"Yang aku tahu, Allah selalu tepati janji tidak seperti manusia yang terkadang khilaf, jika tak diganti hari ini mungkin di akhirat nanti."

"Yang jelas dan aku yakini, ketika aku meninggalkan sesuatu untuk Allah, Dia akan ganti dengan yang lebih"

Annita Febrianti
=======================================

Subhanalloh....begitu yakinnya ananda kita ini akan jalan perjuangannya. Begitu mantapnya sikap ia dalam berkiprah untuk dakwah bersama harakahnya. Ketika kita membaca untaian kalimat-kalimatnya, akan terasa getaran semangat untuk mempersembahkan hidupnya bagi Allah, menjadi penolong agama Allah, untuk izzul Islam wal muslimin.

Dari tulisan di atas kita bisa menyimpulkan beberapa hal, antara lain :

1. Keyakinan terhadap janji Allah SWT bahwa Dia akan menolong dan meneguhkan siapapun yang menolong agama Allah.

2. Kenikmatan tertinggi dalam hidup ini adalah ketika kita mendakwahkan Islam

3. Menghindari kerugian ( seperti tercantum dalam QS Al-'Ashr ), yaitu dengan iman (akidah), amal solih ( syari'ah), dan tawashob bil haq wa ash-shobr ( dakwah )

Maka, qultu :

Kita berdoa, semoga Allah meneguhkan kita dalam meniti jalan Allah dalam memperjuangkan agama Allah. Semoga Allah menetapkan kita dalam jalan keridhoan-Nya.

Selamat hijrah, anakku ! ( www.abufadli.com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel