Sulit Jodoh Karena Dicintai oleh Jin, Bisakah?

Gambar dari: kopisruput.com

Sulit Jodoh Karena Dicintai Jin
- Siapapun ingin berjodoh. Siapapun ingin mengarungi kehidupan bersama dengan orang yang dicintai, menua bersama dengan seseorang yang spesial di hati, dan merenda ketaatan kepada Allah dengan saling mengingatkan dan menguatkan antara suami dan istri. Kemudian beranak pinak menjadi keluarga besar. Namun terkadang, realita tak sesuai dengan impian. Untuk berjodoh, ada saja halangan. Sehingga sulit sekali menemukan jodoh bagi hidupnya.

Banyak hambatan atau penghalang sebagian orang untuk menemukan jdoh. Salah satu penghalangnya adalah gangguan jin. Untuk memperjelas pembahasan mengenai gangguan jin yang menjadi asbab terhalang atau terlambatnya mendapatkan jodoh, ada baiknya kita baca tanya jawab berikut ini.

Ada sebuah pertanyaan dari seorang jamaah kepada ustadznya:

Assalamu’alaikum..,

Ustadz apa mungkin jin bisa jatuh cinta dengan manusia?

Aku heran tadz masa ada seseorang yang pernah bilang katanya aku di cintai jin.
"Ah, mustahil", ucapku saat itu. 

Seiring waktu berjalan aku memang tak pernah memperhatikan semua itu.Tapi setelah beberapa tahun ini aku memang tak pernah mau berkenalan dengan lawan jenis. Bukan tak ada yang mau.

Aku selalu menolak, menghindar, berpaling dari cinta…
Kadang seolah-olah ada yang ngasih isyarat, “Gak boleh dia bukan jodoh mu”.

Terkadang ketika aku ingin baik dengan seseorang yang tahu dia naksir, ingin rasanya aku berbuat baik, tersenyum atau bersikap ramah. Tapi tak bisa.

Ketika orang itu mau bersikap ramah padaku tapi apa yang aku lakukan. Aku selalu memasang ekspresi yang mengecewakan dan melukai dia.

Kemudian Sang ustadz menjawab:

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ini adalah salah satu gangguan jin mahabbah, sebuah definisi umum untuk gangguan jin yang diam dalam tubuh dan mengganggu jiwa dan Allah ﷻ menunjukannya dengan kesakitan yang dzahir, baik dengan sakit gigi, pusing berkepanjangan, sakit di sekitar rahim, atau kesakitan aneh lain yang tidak terdeteksi dokter atau perangkat medis lain.

Kenapa disebut “Sihir Mahabbah” ?

Karena sihir ini mengacaukan perasaan dan membalikannya, dari cinta jadi benci, dari ramah jadi marah dari kasih sayang menjadi permusuhan dll.

Sihir ini dikerjakan oleh jin yang masuk kedalam tubuh dan bersarang di kepala/otak yang mengontrol sistem syaraf perasa.

Baik menghalangi atau mengganggu kinerjanya. Sehingga dalam kondisi parah, selain mengganggu atau menghalang perasaan cinta dan membalikannya bahkan juga bisa mengganggu organ seksual menjadi tidak normal.

Jenis gangguan ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan:

1. Jin yang mencintai manusia, sebab;

  • Jin/khodam yang sengaja ditanam dalam tubuh untuk penjaga. Biasanya diakibatkan oleh sesuatu yang tidak disadari, semisal saat kecil bayi pernah dimandikan dengan tujuan penjagaan.
  • Jin yang tinggal dalam tubuh anak disebabkan ilmu ayah-ibu atau leluhurnya, tujuannya adalah menyengsarakan sebagai balasan atau imbalan dari jasa yang pernah dipakai jin.
  • Jin yang mencintai manusia karena aurat wanita terlihat di kamar mandi disebabkan ia masuk kamar mandi tanpa baca do'a hingga jin menontonnya dan bersyahwat.
  • Jin yang diundang sendiri, baik dengan wirid-wirid overdosis atau ritual lain yang inkar kepada Allah.
  • Dinikahkan dengan jin atas sebuah perjanjian yang pernah dibuat. Ataupun nikah batin dan lain-lain.

2. Jin Sihir, disebabkan oleh:

  • Suami menyihir istrinya agar cinta sama dia semata. Dan atau sebaliknya,
  • Jin kiriman dengan tujuan membuat seorang wanita tidak laku atau jomblo.
  • Jin sihir tafriq/sihir pemisah yang bertujuan menghancurkan sebuah rumah tangga.

3. Khadam,

Semisal seorang lelaki yang pernah menggunakan jasa jin (pernah mengikuti ritual pengisian ilmu tenaga dalam, kebatinan dan olah pernafasan).

4. Jin Keturunan,

Karena orang tua punya ternak jin dan mempekerjakannya untuk keperluan.
Bisa juga karena leluhur yang sakti, atau dukun, atau punya perjanjian dengan jin. Atau memiliki pusaka keturunan yang dikeramatkan.

5. Anak indigo.

Indigo terjadi karena gangguan jin oleh salah satu dari 4 sebab diatas.
Harus diketahui, bahwa jika anak seperti ini berhasil menikah maka gangguan selanjutnya adalah pada kemandulan dan ancaman perceraian karena jin masih aktif dalam tubuh dan ia tidak ridha.

Ciri-ciri khas dari penderita sihir ini di antaranya;

● Insomnia, atau mengalami susah tidur yang akut disertai mimpi menakutkan.
● Perubahan emosi dan sifat yang luarbiasa diluar kendali [berkepribadian ganda].
● Minder total, suka menyendiri, galau akut, paranoid, ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar’ie.
● Jika dia shalat, maka susah khusyuk hingga lupa rakaat shalat.
● Sesak nafas saat baca Al Qur’an.
● Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
● Kadang alergi yang sporadis dan membekas saat digaruk.
● Menangis dan berteriak keras saat dibacakan ayat-ayat Ruqyah.

Solusinya:

Lakukanlah ruqyah mandiri atau dengan mu'alij (praktisi ruqyah syar'iyyah) diiringi dengan mengkonsumsi herbal-herbal sunnah.

وَاللّهُ أعلَم بِالصَّوَاب ...

Dari berbagai sumber
Deni Kurnia
Deni Kurnia Seorang Pembelajar, tak Lebih