Mengenal TK dan SD Daarut Tauhiid Cianjur

TK dan SD Daarut Tauhiid adalah sekolah yang menerapkan kurikulum nasional yang dipadukan dengan kurikulum khas Pesantren Daarut Tauhiid. Tujuannya adalah untuk mendidik siswa yang memiliki profil Salimul Aqidah (akidah yang lurus), shohihul 'ibadah (ibadah yang baik), mathinul khuluq (karakter BAKU), tahfidzul qur'an, dan quwwatul 'aqli (akademik). 

Siswa TK Daarut Tauhiid sedang belajar di luar kelas

Di TK dan SD Daarut Tauhiid Cianjur, ada beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang bisa diikuti para siswa, yaitu Pramuka, Karate, Silat, Futsal, dan tahfidz. 

Di sisi kokurikuker, ada sejumlah program unggulan TK dan SD Daarut Tauhiid, yang meliputi kurikulum khas Daarut Tauhiid, pembiasan ibadah, karakter BAKU (baik dan kuat), pembelajaran berbasis projek (PUBLIK), fieldtrip, dan outing. Di samping itu ada kegiatan lain yang juga sebagai unggulan, yaitu berkuda, memanah, renang, city tour, dan supercamp. 

TK dan SD Daarut Tauhiid menempati bangunan yang sangat memadai, nyaman untuk belajar, dan juga full AC. 

4 Pilar Kurikulum Daarut Tauhiid

Salah satu hal yang menarik yang ada di persekolahan Daarut Tauhiid adalah adanya 4 pilar kurikulum khas, yaitu:

1. Ma'rifatullah, yaitu proses pembelajaran yang mengarahkan siswa untuk mengenal Allah Subhanahu Wa Ta'ala. 

2. Enterpreneurship, pembelajaran yang mengarahkan siswa untuk selalu bekerja keras, tidak mudah menyerah, dan menjunjung tinggi nilai kejujuran. 

3. Leadership, pembelajaran yang mengarahkan siswa untuk memiliki jiwa kepemimpinan.

4. Wawasan lingkungan, pembelajaran yang mengarahkan siswa untuk peduli terhadap lingkungan. 

Pendaftaran TK dan SD Daarut Tauhiid

Bagi bapak ibu yang berminat mendaftarkan putra putri terkasihnya di sekolah yang memiliki jargon Bertauhid, Berkarakter, dan bermanfaat, bisa datang langsung ke alamat:

Jl. Arif Rahman Hakim No 8, Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, bisa menghubungi 082277998810 atau 089640212880, bisa juga melalui akun-akun resminya di media sosial. 

Deni Kurnia
Deni Kurnia Seorang Pembelajar, tak Lebih